about 2 years ago

Kata yang sangat tampaknya berkilau dengan kemungkinan, dan mengingatkan energi seperti anak kecil dan spontanitas yang kebanyakan dari kita tahu kita harus mencoba untuk mencapai lebih sering, bahkan jika kita tidak selalu tahu bagaimana. Sebagai orang tua, kita tahu kita harus mendorong imajinasi anak-anak kita - tetapi kehidupan kita yang sibuk sering tampaknya tidak memiliki tempat untuk kreativitas yang tidak terikat dengan produktivitas. Sekolah, juga tidak tahu bagaimana mengatasi subjek tidak begitu nyata.

Orang tua harus menjaga anak-anak muda khususnya dari yang kelebihan beban dengan gambar dari media, apakah itu televisi, film, atau komputer. "Kami harus meninggalkan anak-anak dengan cukup ruang batin untuk membuat gambar mereka sendiri, visi mereka sendiri, Apa yang terjadi terlalu sering adalah bahwa kita tidak mengubah anak menjadi pencipta; kita mengubahnya menjadi konsumen.

Pergi ke sebuah museum seni - sebuah, satu lokal kecil baik-baik saja - dan memperlambat untuk perubahan. Berdiri di tengah-tengah Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak ruang pameran dan memiliki anak Anda memutuskan dari jarak yang gambar yang paling disukainya. Kemudian berjalan ke itu dan melihat dari dekat. Minta anak Anda untuk menceritakan sebuah cerita tentang apa yang dia lihat. Mendorong dia dengan pertanyaan terbuka. Cari lukisan lain dan memiliki anak Anda membuat cerita yang menghubungkan dengan yang terakhir.

Ini bisa menjadi salah satu laci cadang di dapur atau meja laci atas di kamar anak Anda. Mintalah anak Anda melalui salah satu laci dan memilih selusin paling aneh, sebagian besar hilang-cari benda kecil ia dapat menemukan - kurang ada yang tahu apa hal-hal yang awalnya berasal dari dan apa yang mereka bagi, lebih baik. Dapatkan selembar besar karton atau papan poster, beberapa spidol, dan beberapa dadu, dan memiliki anak Anda menciptakan sebuah game dengan menggunakan semua potongan yang ditemukan. Kemudian duduk dan bermain bersama Green Pramuka City Apartemen .

← Hello World berbagai jenis produk di mana mereka mengembun →