over 1 year ago

Keluar dari "makan malam dan film" rutin dan melihat bagaimana hal yang baru sedikit yang benar-benar dapat meremajakan hubungan Anda. Pada anggaran dan tidak bisa besar? Langsung di internet untuk mencari "kencan murah ide" dan akan terpesona pada kebanyakan pilihan. tidak mampu pengasuh? Mencoba menukar waktu penitipan bayi dengan teman-teman yang memiliki anak-anak. Ini gratis dan mereka mungkin akan senang untuk mengambil anak-anak Anda karena mereka akan bisa mengambil keuntungan ketika mereka menjatuhkan anak-anak mereka di tempat Anda.

Sayangnya, kita tidak dilahirkan dengan kemampuan bawaan untuk berkomunikasi secara efektif, tetapi itu tidak berarti bahwa kita tidak bisa belajar. Gunakan teknik-teknik berikut untuk lebih menavigasi dan membatasi ketegangan dalam hubungan Anda: Sebelum Anda sudah mencapai titik yang tidak kembali, dan seperti yang Anda lihat stres mulai meningkat, salah satu atau kedua Anda dapat menghubungi istirahat sehingga kepala dingin bisa menang . Inti dari alat ini terletak pada kenyataan bahwa Anda harus memilih waktu tertentu untuk meninjau kembali percakapan (Yakni 10 menit dari sekarang, 2:00 pm pada Selasa dll) sehingga penutupan yang dapat dicapai.

Kecuali Anda telah berkomitmen untuk kemitraan aseksual, seks, kontak seksual dan menyentuh (mencium, memegang tangan, memeluk dll) komponen penting dari hubungan romantis. Frekuensi ini tentu saja, terserah Anda dan itu penting bahwa Anda membicarakan ide-ide Anda tentang hal itu untuk mencegah kebencian. Langka adalah saat-saat ketika kedua pasangan "dalam mood" di kedua sama persis, tapi itu tidak berarti bahwa Anda harus menolak kemajuan mereka. Ingatkan diri Anda bahwa Anda akan hampir selalu "sana" setelah beberapa menit pertama dan interaksi intim apapun membangun koneksi dan mengangkat suasana hati Anda dan kesehatan.

Obat Pembesar Penis Alat Vital Pria Hidup dan bekerja gangguan dapat menjadi penting dalam pikiran kita dan yang meninggalkan sedikit waktu atau energi untuk mitra kami. Mempraktekkan seni "Mengenakan Hubungan Hat." Ini berarti bahwa (pembatasan apapun keadaan darurat atau tenggat waktu), kami sepenuhnya hadir ketika kita dengan pasangan kita. Kami benar-benar mendengar apa yang mereka katakan (bukan berpura-pura untuk mendengarkan), kita meninggalkan gangguan kami di belakang dan kami tidak menjemput mereka lagi sampai matahari terbit dan kami berjalan keluar pintu.

← Investigasi rahasia masalah dalam pemecahan Kane memiliki satu sentuhan di area penalti →