about 1 year ago

Kane memiliki satu sentuhan di area penalti Liverpool. Alli memiliki satu. Eriksen punya satu. Anak memiliki dua. Dihadapkan dengan pertahanan dan kiper yang telah dipertanyakan sepanjang musim, depan Tottenham menderita demam panggung. Tapi lini belakang Liverpool layak kredit besar. Pengenalan Lucas 'di pusat-setengah berarti bahwa Klopp kini telah menerjunkan 11 kombinasi yang berbeda dari kiper dan bek musim ini. Masing-masing dari empat kekalahan Premier League mereka telah datang dengan pertahanan awal berubah dari pertandingan sebelumnya. Dejan Lovren pasti akan Reprise perannya sekembalinya dari cedera, tetapi manajer harus putus asa untuk pertahanan diselesaikan.

Liverpool datang ke pertandingan tanpa kemenangan Premier League sejak Desember, dan dengan satu kemenangan dalam sepuluh pertandingan. Tottenham tidak terkalahkan dalam 11 Namun catatan masing-masing meninggalkan bentuk buku bertengger di sebelah jendela yang terbuka. Host tetap tak terkalahkan di pertandingan melawan sisa enam besar musim ini, sementara bentuk Pochettino melawan saingan utamanya daun banyak yang diinginkan.

Musim lalu, tingkat konversi tembakan Southampton adalah 14,8%. Musim ini, dengan Mane dan Pelle pergi, itu telah turun menjadi 9.21% pada akhir Januari. Puel telah diminta untuk melukis sebuah karya dengan krayon lilin dan tiga tua pena felt-tip. Tidak banyak situasi yang tidak dapat ditingkatkan dengan pengenalan enam kaki tampan Italia,

dan kedatangan Manolo Gabbiadini Vivagoal Situs Berita Bola Terkini mungkin hanya menyelamatkan berkelok-kelok, melayang Southampton musim. Biaya hanya £ 17m dari Napoli - kami benar-benar harus mengatakan 'hanya' ketika membahas biaya di bawah £ 20m untuk striker internasional sekarang - karir Gabbiadini adalah dalam bahaya memudarnya setelah janji ia menunjukkan di Sampdoria. Dia mencetak gol secara teratur di Eropa untuk Napoli, tetapi telah mulai hanya 19 pertandingan Seri A dalam dua-dan-a-setengah tahun di Naples.

← telah berkomitmen untuk kemitraan pasangan Mungkin tantangan terbesar yang pasangan yang menikah →