about 2 years ago

Nona Burgess menunjukkan bahwa pemilih makan umum sekitar usia dua dengan tahap neophobic, saat balita akan mempersempit preferensi makanan mereka. Dia mengatakan: 'Keep menempatkan sejumlah kecil makanan di piring mereka dan menunjukkan bahwa mereka mencoba itu - tapi tidak memaksa .Dipaksa untuk makan semua makanan di piring dapat lagi menyebabkan pandangan negatif pada makanan yang adalah apa yang Anda ingin menghindari, "katanya.

Ketika bekerja dengan keluarga saya akan selalu makan dengan anak-anak mana mungkin. Dengan cara itu menjadi waktu sosial di mana kita berbicara tentang hari kami dan fokusnya adalah pada kita memiliki percakapan dan pengalaman yang menyenangkan bukan hanya makanan.Bahkan perkiraan 1% yang melanjutkan menjadi pemakan selektif sebagai orang dewasa tidak muncul untuk memiliki konsekuensi jangka panjang.
Apakah memikirkan cara-cara yang berbeda untuk menyajikan makanan, kata Vivien: Anak Anda mungkin menolak tomat segar tapi menerima berbasis tomat pizza, misalnya. Beberapa orang tua menyamarkan buah dan sayuran, membuat pure sayuran menjadi hidangan berbasis mince, atau menggunakan purees buah dalam jeli dan cooking.Do menetapkan batas waktu, mengatakan 20-30 menit untuk makan. Jika makanan tidak dimakan, mengambilnya.

Jangan pernah menyuap anak, Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum Bernutrisi memperingatkan Ini adalah kesalahan yang sangat umum untuk membuat namun menghindari di semua biaya, anak-anak sangat bermanfaat dengan pudding.Don't mendapatkan lintas: Menolak makanan kehilangan daya tariknya jika Anda tidak bereaksi, menjelaskan Anita. Itu normal untuk balita dan anak-anak untuk pergi melalui tahap menolak makanan. Ini adalah bagian dari memperoleh kemerdekaan dan alat yang efektif untuk orang dewasa menjengkelkan dan mengendalikan.

Hello World →